Sabtu, 01 Januari 2011

don't be afrais

jika kalian kesepian,,,
masih ada aku dan mereka yg menemani kalian,,

jika kalian ingin kasih sayang,,
masih ada aku dan mereka yg sangat mencintai dan sayaang pd kalian,,

jika kalian ingin tau tentang banyak hal yg ada didunia,,
masih ada aku dan mereka yg akan berusaha mengajari tentang arti hidup ini, ssuai pengalaman,,

jika kalian ingin tau tentang banyak pelajaran,,
masih ada aku dan mereka yg akan berusaha mendidik kalian dgn baik dan sukses di kelak nanty,,

jika kalian takut diwaktu malam,,
masih ada aku dan mereka yg akan menerangi kalian diwaktu gelap,,

jika kalian kepanasan akan teriknya matahari,,
masih ada aku dan mereka yg akan meneduhkan kalian diwaktu siang,,

jika kalian sedih karna kurangnya tak seperti yg lain,,
masih ada aku dan mereka yg akan melengkapi hari-har kalian i ini,,
hingga kalian mengerti,,,
bahwa kalian,, masih punya aku dan mereka yg tak akan pernah meninggalkan kalian,,

HILANGKANLAH HAL-HAL YG KALIAN TAKUTI,,
HIDUP TERUS BERJALAN SAYAAAAANG,,
hadapi semua dengan SEMANGAT dan SENYUM untuk menyambut masa depan yg indah,,


anggaplah aku sebagai

temanmu saat diajak bermain,,
sahabatmu saat kau ingin bercerita tentang rahasia kecilmu,,
seorang ibunda saat kau inginkan kasih sayangnyaa,,

2 komentar:

  1. Asyik... anak psikologi ya mbak??? Ajarin dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf,, aq baru baca ^_^
      minta ajarin apa ni??
      boleh aja selagi bisa,, :)

      Hapus